Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bisnis Kartu Kouta Perdana Agar Cepat Laris

                                  

Masyarakat di seluruh Indonesia bahkan didunia sekarang sangat membutuhkan koneksi internet, bahkan sekarang koneksi internet untuk seluruh masyarakat khususnya orang yang sering menggunakan social media, bisnis didunia internet dan menjadi seorang Youtuber itu perlu menggunakan koneksi internet, bahkan internet bisa menjadi KEBUTUHAN PRIMER untuk orang yang bisnis,dan menghasilkan uang di internet.

Indonesia memiliki macam-macam koneksi internet seperti Dial-up,ADSL, GPRS, dll. Kita bisa mengakses internet dimanapun dan menggunakan apapun, ketika kita menggunakan internet di Handphone kita mungkin harus membutuhkan provider tertentu. Nah disinilah kita harus pintar menjadikan koneksi internet menjadi bahan bisnis kita contohnya seperti berjualan voucher kuota, suntik kuota , dan yang paling tren sekarang menjual kartu kuota perdana.




disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya kita bisnis kartu kuota perdana agar cepat laris, didalam dunia bisni kita mungkin harus mempunyai mental yang kuat  dan mempunyai sifat sabar, berani. Dan gimana kita bisni kartu kuota perdana cepat laris? Yang pertama kita harus membelik kartu kuota dengan harga grosiran ke sales provider tertentu dengan cara bertanya ke graha/distributor , atau sebelum bertanya ke costumer service untuk menanyakan distributor kartu kuota kita bisa menanyakan Security terlebih dahulu biasanya mereka sudah tahu dan akan memberikan alamatnya. Untuk pembelian kartu kuota di distributor kita tidak bisa membeli eceran mungkin harus membeli1 box kartu kuota dengan jumlah kuota internet sama. Atau kita bisa menggunakan jasa Toko Onlines seperti Bukalapak,Shopee,Tokopedia disana banyak sales menawarkan dengan online dan menggunakan jasa pengiriman untuk sampai dilokasi pembeli.


Bagaimana agar cepat laris? ketika kita menjual kartu kuota perdana kita harus berani menjual dengan harga murah dengan laba sedikit, karna pelanggan jika dikasih harga murah akan terus belanja ke konter anda. 
Bagaimana agar harga murah ? Jika kita membeli ke sales dengan pembelian banyak maka harga nya akan murah untuk dijual kembali, kita harus berani membeli banyak tapi harus memikirkan terlebih dahulu karena kuota adalah barang yang cepat basi dengan jangka waktu 3 sampai 5 bulan , kita harus membeli kartu kuota itu ketika fresh atau masih baru diperbaharui, jika kita membeli banyak mungkin kita bisa menjual lagi dengan harga grosir kembali dengan minimal pembelian yang anda inginkan, disitu kita tidak akan khawatir jika kuota masih banyak tapi waktu expired 1,5 bulan lagi. dan kita juga harus sering memasarkan dengan memanfaatkan media social yang kita memiliki dan mempromosikan kepada teman teman kita, jika harga di kita murah maka pelanggan satu akan memberitahu kepada teman temannya ketika mereka ingin membeli kartu kuota.

BegitulahCara Bisnis Kartu Kuota Perdana agar Cepat Laris semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi pembaca khusus nya yang ingin membuka bisnis konter.











1 komentar untuk "Cara Bisnis Kartu Kouta Perdana Agar Cepat Laris"

  1. wahh menguntungkan juga ya bisnis kuota ini , jadi pingin nyoba deh dan btw ada informasi tentang paket internet Telkomsel murah kuota besar dan Budidaya udang vaname nggak? jangan lupa ke koinx ya

    BalasHapus