Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Resmi Nokia 5.4

Harga Nokia 5.4
Nokia 5.4 (nokia.com)


NOKIA produsen Smartphone asal Kota Espoo Negara Finlandia telah resmi menjual produk terbarunya di Indonesia yaitu NOKIA 5.4 pada bulan April 2021 yang dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000, Nokia 5.4 diperkenalkan kepada global pada bulan Desember 2020 sebagai penerus dari Nokia 5.3.

Menurut General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holub dalam jumpa Pers daring menyatakan "NOKIA 5.4 hadir dengan membawa kinerja yang tinggi serta menjaga data para pengguna supaya tetap aman" dengan membawa jaminan tiga tahun update secara berkala dari perusahaan Google, supaya keamanan data pengguna aman dari pencurian data pribadi dan serangan Hacker. 

Layar NOKIA 5.4 menggunakan HD+ LCD with V-notch dengan ukuran layar 6.39 inch dengan aspek rasio 19,5:9. Dilengkapi dengan Quad Camera 48MP dengan perekam video canggih dan efek sinematik, terdiri dari empat kamera belakang kamera utama 48MP, Depth Sensor 2MP, Ultra Wide 5MP dan Makro 2MP, yang disusun secara simetris berbentuk lingkaran, serta kamera depan dengan sensor 16MP.

NOKIA 5.4 memiliki dua warna yang berbeda yaitu warna dusk dan warna polar night, Performa CPU Qualcomm Snapdragon 662 Mobile Platform, Penyimpanan Internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 6 GB. Sistem operasi yang digunakan Android series 10 dan akan terus di update secara berkala.

Memiliki slot sim card sejumlah dua SIM NANO, untuk membuka apabila smartphone dikunci sangat mudah dengan dilengkapi sensor sidik jari yang berada dibelakang smartphone dibawah kamera belakang, dapat mempermudah ketika anda memegang smartphone dan tinggal tempelkan sidik jari anda, dan anda juga dapat menggunakan kunci wajah. Dilengkapi dengan NFC yang dapat mempermudah ketika akan melakukan pembayaran disupermarket yang menyediakan layanan NFC dan juga dapat mempermudah ketika melakukan pengiriman media data antara smartphone yang dilengkapi NFC.

Tipe USB yang digunakan Type-c dan dilengkapi sensor Accelerometer, Giroskop, Sensor Ambient dan Sensor Jarak. Dilengkapi juga dengan Google Assistant yang dapat mempermudah pengguna smartphone dalam menerjemahkan kata, pengingat waktu, memberi tahu kondisi lalu lintas, membacakan informasi berita dan mengirimkan pesan.

Kapasitas Batterai 4000 mAh yang dapat bertahan selama 2 Hari sehingga ketika berpergian menjadi nyaman tanpa harus mencari tempat charger, dan dilengkapi juga dengan teknologi AI-assited Adaptive Battery yang mengutamakan daya untuk hal-hal yang paling sering Anda gunakan, jadi Anda dapat mengontrol hari Anda.

Untuk pemesanan SmartPhone NOKIA 5.4 anda bisa memperolehnya dari e-commerce tanpa harus ribet langsung datang ke tempat penjualan SmartPhone, seperti NOKIA Phone Shop, EraSpace, Shopee dan Tokopedia, e-commerce yang tersedia resmi dari pihak NOKIA INDONESIA dan bergaransi selama 1 Tahun. 

Dan apabila anda mendapatkan onlineshop dari yang tidak resmi dari pihak nokia, anda harus perhatikan untuk belanja onlinenya supaya tidak adanya penipuan

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Resmi Nokia 5.4"