Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Backgroung Foto di Picsart

Picsart merupakan sebuah perangkat lunak yang dapat mengedit objek foto dan mengkreasikan suatu foto menjadi lebih menarik, Picsart sangat digemari oleh kalangan anak muda untuk mengedit suatu foto selain mudah digunakan picsart juga tidak memerlukan penyimpanan yang besar, anda dapat download di Playstore dengan kapasitas 38 mb.

Ada banyak cara edit foto di picsart mulai dari menyatukan objek beberapa foto menjadi satu, colorgrading foto, menghapus background dan mengedit sesuai dengan kebutuhan. Sebagai user baru kita pasti merasa pusing untuk menggunakan aplikasi edit foto picsart, tidak perlu khawatir despara dapat memberikan tutorial aplikasinya salah satunya seperti cara menghapus background foto. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghapus background dalam foto.

  1. Pertama anda harus mengunduh lalu menginstal aplikasi Picsart terlebih dahulu melalui Playstore atau klik disini.

  2. Setelah proses unduh dan instal selesai, selanjutnya buka aplikasi picsart dan pilih tombol edit atau icon tambah.

  3. Masuk ke menu mulai mengedit, lalu pilih menu semua foto untuk mencari foto yang akan diedit. Pilih foto yang akan dihapus backgroundnya.

  4. Pada bagian bawah foto terdapat fitur-fitur, untuk menghapus background foto anda pilih fitur buang dengan icon gunting.

  5. Picsart terbaru sudah memiliki fitur canggih hanya dengan klik fitur pilih lalu objek mana yang akan diambil maka otomatis objek akan terpilih.

  6. Apabila dengan cara manual anda pilih fitur kerangka, lalu ikuti objek orang sesuaikan objek mana yang akan diambil.

    cara menghapus background di picsart

  7. Setelah itu tinggal klik panah pada pojokan atas kanan.

    picsart hapus background

  8. Apabila ada objek yang diinginkan belum menjadi warna merah, anda tingal pilih pulihkan lalu ikuti objek yang belum menjadi warna merah.

  9. Klik tombol simpan apabila selesai.


    menghapus background pada picsart

  10. Untuk mengunduh disimpan pada galeri, anda tinggal klik icon unduh pada menu baru atas.
Sangat mudah bukan untuk menghapus background foto atau gambar yang diinginkan, tidak perlu repot-repot harus membuka laptop atau komputer, hanya tinggal menggunakan smartphone lalu instal dan pakai aplikasi Picsart caranyapun sangat mudah. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Backgroung Foto di Picsart"