Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Rambut Pria 2021 yang Harus Kamu Coba



Model Rambut Pria Keren

Rambut merupakan mahkota untuk setiap pria, penampilan keren salah satunya yaitu gimana model rambut kamu lho, selain menggunakan pakaian yang keren dan menjaga bentuk tubuh rambut juga harus kamu perhatikan, first impression orang lain melihat kamu salah satunya dinilai dari gimana kamu berpenampilan.

Apalagi kamu ingin menemui gebetan baru kamu, perhatikan cara berpenampilan apalagi rambut, karena tidak semua potongan rambut menarik dan cocok untuk setiap pria lhoo, apalagi dari pandangan setiap wanita pasti setelah kamu dipotong rambu ada saja komen ketidaksesuaian stylenya.

Banyak model rambut yang keren untuk pria, seperti fade, undercut, pompadour dan gaya rambut lainnya. Meskipun tren model rambut pria sekarang lebih ke gondrong dan potongan rambut sedang.

Menurut situs menshairstyletrends.com, berikut daftar model rambut pria yang lagi trends di 2021 dan disukai wanita.

1. Low Fade

@instagramsami_barbershop

Low fade taper merupakan model rambut yang dipotong pendek yang lebih rendah pada sisi dan belakang serta lebih dekat ke telinga dan garis rambut. Potongan rambut kamu dicukur lebih rendah hingga ke area bawah, low fade cenderung memperlihatkan potongan lebih tinggi seperti potongan rambut yang meruncing. 

2. Medium Cut

@keviinlean.official

Medium fade haircut model potongan rambut yang klasik, potongannya yang standar capster akan memotong rambut dibagian belakang dan samping. Rambut dipotong pendek pada bagian belakang dan samping bagian atas dipotong secara sedang. Medium fade memberikan gaya rambut yang keren dan standar dengan tampilan gaya yang menyisakan sedikit rambut pada bagian samping dan belakang, sedangkan bagian atas tersisa sedang.

3. High Fade Cut

@perfectlysloped


High fade haircut merupakan potongan yang pada bagian sisi dan belakang rambut dipotong secara sangat pendek. High fade menciptakan potongan rambut bagian atas panjang sedangkan bagian belakang dan samping rambut sangat pendek, high fade sering di pasangkang dengan high fade undercut, high fade pompadour dan high fade with quiff.

4. Slicked Back Haircut 

@sbbarberacademy

Slicked back hairstyle yaitu model rambut yang disisir ke belakang terlihat tampilannya sangat keren. Kamu bisa meminta potongan rambut dengan model klasik medium dimana rambut poni atasnya lebih panjang dan bagian samping pendek sesuai dengan keinginan. Gunakan sisir atau jari anda lalu tambahkan pomade atau pomade tipe matte finish untuk tata rambut kamu ke belakang.

5. Side Part Haircut

@barber_crush

Side part hair cocok untuk potongan rambut kamu yang tidak ingin menjadi perhatian oleh orang-orang, side part sangat cocok untuk potongan rambut ketika akan menghadiri situasi yang lebih formal dan professional. Potongannya rapih dan sederhana apabila anda ingin potongan model ini lebih keren tambahkan drop pade.

6. Pompadour Haircut

@red_crown_barbershop

Pompadour hair merupakan potongan rambut klasik yang biasa dibarengi dengan mid atau high fade. Tampilan pompadour rambut dibagian atas ditata kemana saja potongan sedang atau panjang meruncik ke arah mahkota atau jambul rambut. Gaya rambut pompadour memerlukan pomade sesuai yang biasa anda gunakan dan buatlah tonjolan di bagian atas depan rambu ke arah belakang rambut, sehingga membuat rambut kamu gelombang keatas sampai ke belakang.

7. Undercut

@zidosalon

Model rambut pria undercut ini menjadi sangat populer dikalangan para pria, bagian atas panjang atau sedang dan bagian samping dipotong secara pendek. Bagian atas rambut akan terlihat kontras karena bagian samping dipotong sangat pendek, biasanya rambut bagian atas tidak dipotong lebih lama dan disisr ke belakang atau di biarkan saja berantakan. 

9. Quiff Haircut

@chaifa_toby

Quiff hairstyle ini merupakan menjadi pilihan utama bagi kebanyakan pria, potongan yang keren dan terlihat modern, tampilan quiff ini memperlihatkan poni yang sebagian berdiri di depan atau menata sedikit kebagaian samping

10. High and Tight Haircut

@leathernecks_bshop

High and tight adalah model rambut yang bagian samping dan belakang dipotong sampai habis dan dibagian samping atas ditambah high fade, sedangkan rambut bagian atas dicukur sangat pendek. High and tight military haircut itulah sebutan dari beberapa pria yang request model kepada capsternya, karena potongan rambut ini populer di para personel militer.

Baca Juga : 4 Gaya Rambut Gondrong Tanggung

Styling Rambut dengan Mudah dan Bertahan Lama

model rambut pria yang disukai wanita adalah idaman untuk kaum adam semua, apalagi model rambut yang terlihat acak-acakan. Cari inspirasi potongan rambut kesana-kemari, tapi kamu juga jangan lupa bahwa setelah di potong rambut perhatikan stylingnya juga.

Berikut cara styling rambut yang mudah dan bertahan lama, simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Hairdryer

Setelah mandi dan rambut anda basah gunakan hairdryer atau pengering rambut supaya kamu tidak perlu menunggu lama rambut kamu kering. Gunakan suhu panas dan pakai sisir untuk mengangkat serta menata rambut kalian, setelah rambut kering gunakan suhu dingin untuk mengunci posisi rambut supaya tidak berantakan.

2. Pomade Rambut

Nah, selanjutnya pakai pomade dengan menggunakan jari kamu dan usap ke rambut, lalu kamu gunakan sisir atau tangan kamu sesuai style biasa rambut kamu. Gunakan pomade yang sesuai keinginan gimana rambut kalian terlihat ada yang wax based dan water based. Pomade ini berguna untuk menahan gaya rambut supaya tidak mudah jatuh atau berantakan.


Posting Komentar untuk "Model Rambut Pria 2021 yang Harus Kamu Coba"