Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Warna LED Keyboard Pada Android Samsung

keyboard iphone untuk android


Apakah kalian merasa bosan dengan tampilan keyboard default bawaan android yang itu saja? ingin mengubah dengan warna atau tema yang berbeda seperti layaknya keyboard PC LED, akan tetapi masih bingung cara menggantinya atau tema apa yang akan digunakan.

Keyboard android sama halnya kegunaannya seperti pada komputer atau laptop seperti mengetik atau menulis pesan, keyboard android sudah otomatis terpasang di smartphone kalian dan kegunaanya cukup mudah kamu hanya perlu klik kolom tulis pesan maka keyboard otomatis akan muncul.

Beberapa pengguna smartphone merasa bosan karena tampilan keyboard klasik, ingin mengganti dengan yang lebih terbaru layaknya keyboard PC LED bisa berganti warna - warni.

Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di Playstore untuk mengubah tampilan keyboard di Android yang lebih terbaru dan kekinian, salah satunya yaitu Aplikasi Keyboard LED - Keyboard Lampu Latar Warna RGB.

Berikut tutorial cara mengganti tampilan keyboard android dengan menggunakan Aplikasi Keyboard LED.

1. Masuk ke Playstore, Lalu cari Aplikasi Keyboard LED - Keyboard Lampu Latar Warna RGB.

merubah keyboard android

2. Instal Aplikasi, lalu buka Aplikasi dan tekan tombol Enable.

3. Ijinkan Aplikasi Keyboard LED untuk menjadi pilihan keyboard pada Android, dengan cara geser ke kanan pada pilihan Led Keyboard.

keyboard hp samsung

4. Pilih Keyboard LED, untuk menjadi keyboard utama pada android dengan cara tekan pilihan LED Keyboard.

Keyboard led android

5. Masuk ke daftar tema keyboard, kamu bisa pilih tema keyboard sesuai selera kamu.

mengganti keyboard android

6. Setelah memilih keyboard, klik lalu akan masuk ke tema keyboard dan klik tombol mendapatkan tema.

keyboard apk


Selesai akhirnya kamu bisa mengganti tema keyboard klasik menjadi yang lebih terbaru dan kekinian, pada Keyboard LED terdapat beberapa tema keyboard jadi kamu bisa mengganti kapan saja dengan tema keyboard yang berbeda.

Sebenarnya banyak aplikasi untuk mengganti keyboard pada android, kamu bisa memilih aplikasi yang diingikan dan saya sarankan installnya melalui Playstore supaya terhindar dari Virus dan script pencurian data.






Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Warna LED Keyboard Pada Android Samsung"