Cara Daftar Livin By Mandiri dan Cara Menggunakannya - Despara
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Livin By Mandiri dan Cara Menggunakannya

daftar livin mandiri


Daftar livin tanpa ke bank - Livin'by Mandiri telah diluncurkan versi terbarunya pada 2 Oktober 2021 sebagai penyempurna dari aplikasi Mandiri Online yang berrguna untuk mempermudah dalam transaksi perbankan di era Teknologi 4.0 ini.

Selain kantor fisik Bank Mandiri, layanan digital perbankan juga bertujuan untuk transformasi layanan perbankan, langkah ini menjadi strategi perusahaan dalam mempermudah pelayanan untuk pelanggannya.

Livin By Mandiri dapat dimanfaatkan dan diakses kapan saja dan dimana saja oleh para pelanggan atau nasabah Bank Mandiri melalui platform digital ini.

Livin By Mandiri memiliki arti nama kawan atau sahabat dekat yang dapat dimanfaatkan untuk menjalani kegiatan rutin sehari-hari menjadi lebih mudah dan nyaman.

Sebagai nasabah Bank Mandiri kamu harus mulai menafaatkan aplikasi Livin yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari kamu dalam transaksi perbankan secara digital, apalagi kamu sebagai pebisnis maka akan butuh dalam melakukan Transfer atau cek saldo secara online.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai melakukan pendaftaran Livin By Mandiri.

Cara Daftar dan Aktivasi Livin By Mandiri

Cara daftar Livin By Mandiri tanpa ke bank cukup dengan mulai unduh aplikasinya melalui Playstore atau Appstore, maka kamu otomatis dapat menikmati hasil inovasi Mandiri dalam perbankan digital, seperti Direct Debit Mandiri yang berguna untuk transaksi cepat menggunakan kartu debit berlogo GPN dan Visa di marketplace dan inovasi lainnya.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan mulai menggunakan Livin By Mandiri.

  1. Unduh Livin, melalui PlayStore atau Appstore.

  2. Masuk Livin, lalu pilih Login masuk ke halaman Selamat Datang, lalu pilih Punya Kartu Debit/Kredit Mandiri.

  3. Isi setiap kolom dengan data Kartu Kredit Mandiri kamu, dan Tanggal Kadaluarsa kartunya.

  4. Masukan identitas yang sesuai seperti Tanggal Lahir, lalu tekan Lanjut.

  5. Lakukan Verifikasi Nomor Ponsel dengan mengirimkan ke SMS yang berisikan tautan verifikasi. Pastikan SMS Premium aktif dan saldo pulsa tersedia.

  6. Kembali masuk ke aplikasi Livin By Mandiri, setelah berhasil verifikasi.

  7. Buat User ID dan Password yang sulit ditebak dengan kombinasi aturan kemanan di Livin. Jangan yang mudah ditebak oleh orang lain.

  8. Buat PIN untuk autentikasi transaksi perbankan di Livin By Mandiri.

  9. Konfirmasi kembali PIN yang telah dimasukan tadi.

  10. Selanjutnya, masukan PIN Kartu Kredit atau Debit kamu.

  11. Kamu telah selesai melakukan pendaftaran dan aktivasi Livin.

Syarat Menggunakan Aplikasi Livin By Mandiri

Pada saat sebelum penggunaan kamu harus perhatikan syarat - syarat untuk menggunakan Livin By Mandiri, supaya nantinya tidak ada masalah pada saat pendaftaran berlangsung.

  • Dapat menggunakan operator : Telkomsel, XL, Three (3), Indonsat dan Smartfren.

  • Ketika proses verifikasi, pastikan kartu tidak masa tenggang dan pulsa tersedia. Karena ketika verifikasi kamu akan mengirimkan SMS yang berguna untuk memverifikasi nomor kamu.

  • Spesifikasi minimum OS Smartphone untuk Android Lolipop 5.1 dan iOS Versi 8.

Keunggulan Livin By Mandiri

Setiap aplikasi fintech atau mobile banking pasti memiliki keunggulannya masing-masing, walaupun begitu fungsi utamanya adalah mempermudah seseorang dalam melakukan transaksi, pengelolaan keuangan secara digital.

Supaya kamu lebih yakin untuk mulai menggunakan Livin, berikut keunggulan untuk aplikasi Livin By Mandiri.

  • Satu Akun dapat Akses Seluruh Layanan, hanya dengan menggunakan satu akun aplikasi kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi saldo tabungan, depsito, kartu kredit maupun rekening pinjaman, dan layanan perbankan lainnya.

  • Transaksi hanya dengan satu aplikasi, Seiring dengan maraknya e-commerce kamu mungkin pernah melakukan pembelian, nah dengan Livin By Mandiri kamu bisa lebih mudah dalam melakukan pembayaran di e-commerce, Top Up saldo apa saja, Pembelian dan pembayaran tagihan. Kamu bisa menggunakan Livin By Mandiri untuk transaksi atau melalui e-commerce lalu melakukan pembayaran via Livin.

  • Melihat history transaksi, kamu bisa melihat transaksi sampai 6 bulan ke belakang maupun itu yang masuk atau keluar, serta bisa melihat history transaksi kartu kredit.

  • Keamanan yang kuat, masalah uang memang sensitif kamu harus lebih teliti soal keamanan penyimpanan uang maupun itu dengan tabungan konvensional atau digital. Nah untuk Livin By Mandiri keamannya menggunakan 2-Factor Authentiation (2FA) dengan user dan password serta MPIN ketika transaksi, dan dilengkapi otentikasi transaksi. Dan ketika login kamu akan dipermudah dengan fitur Biometric Login hanya dengan fingerprint atau face recognition dapat login dengan mudah.


Posting Komentar untuk "Cara Daftar Livin By Mandiri dan Cara Menggunakannya"