Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Gaya Rambut Gondrong Tanggung Pria

Gondrong Tanggung

Setiap Tahun bahkan bisa juga setiap hari pasti bakal ada tren gaya untuk Pria, mulai dari gaya berpakaian bahkan sampai gaya rambut. Gaya rambut pria juga mempunyai banyak macam gaya, mulai dari under cut, Fade cut sampai gaya rambut gondrong. Untuk pria yang berambut gondrong cenderung tidak harus selalu memotong rambut ke barbershop atau ke salon, tapi ketika kita berproses menuju rambut gondrong juga harus minimal ya 5 bulan sekali untuk memotong rambut paling ujung karena biasanya terjadinya kerusakan seperti rambut bercabang atau rambut kusam, atau ketika terlihat rambut kita sudah agak mulai rusak bisa juga melakukan pemotongan sedikit rambut, dan jangan lupa melakukan perawatan rambut ketika menuju proses gondrong.

Baca Juga : Gimanasih Rasanya Rambut Gondrong?

Nah ketika rambut kita sudah lumayan gondrong pasti agak bingung ketika harus membuat gaya seperti apa yang cocok untuk rambut kita, karena kebiasaan sebelumnya yaitu hanya dengan rambut pendek karena adanya sebuah aturan di sekolah atau tempat kalian berada.

Beginilah 4 Gaya rambut gondrong tanggung untuk pria!

  1. Gaya Rambut Belah dua Tengah


    Gaya Rambut Gondrong Tanggung
    youtube.com/Qodar Salman

    Gaya Rambut belah tengah menjadi dua ini gaya yang pertama, nah anda cukup hanya dengan menggunakan sisir atau tangan anda untuk melakukan penyisiran rambut anda ke sebelah kanan dan sebelah kiri, sesuaikan pada belahan tengah rambut anda tepat pada posisi tengah. Biasanya ketika anda pada proses alami rambut gondrong maka biasanya sirambut akan menjadi gaya belah tengah menjadi dua tanpa harus kita sisir menggunakan tangan atau sisir rambut.

  2. Gaya Rambut Belah Samping


    Gaya belah dua
    youtube.com/Qodar Salman

    Ketika rambut anda sudah mengalami pemanjangan atau godrong tanggung sulit untuk diatur untuk dapat gaya menjadi kesebelah samping karena biasanya rambut akan menjadi acak-acakan sulit diatur, nah solusinya anda bisa menggunakan hair spray supaya gaya rambut samping tatanannya dapat bertahan lebih lama dalam kondisi rambut yang diinginkan ketika melakukan aktivitas sehari-hari, sehingga rambut belah kesampingnya menjadi lebih tahan dan gayanya selalu on. Menggunakan Hair spray juga dapat menjadi rambut kita lebih bervolume dan mengkilau dapat juga menyambar apabila rambut kita berminyak.

  3. Gaya Rambut Kuncir Eren Yaeger

      
    Hair spray rambut gondrong
    youtube.com/Qodar Salman

    Apabila kalian penggemar anime Attack On Titan (shingeki no kyojin) pasti tidak asing dengan tokoh utamanya yaitu Eren Yaeger, nah ketika kita dipertemukan dengan Attack On Titan Final Season semua karakter pada animenya berubah total mulai dari kepribadiannya sampai gaya rambutnya, Seperti tokoh utama Eren Yaeger selain sifat kepribadiannya yang berubah gaya rambutnya juga ikut berubah menjadi lebih panjang dan terlihat keren, ketika rambut gondrongnya diikat sebagian kebelakang tanpa sebagian rambut pinggir dan belakangnya ikut terikat, gaya seperti itu terlihat lebih cool dan kalem ketika di lihat oleh orang lain.

  4. Gaya Rambut Kuncir Atas
rambut gondrong tanggung
youtube.com/Qodar Salman

Nah gaya rambut yang terakhir adalah kuncir atas, anda hanya perlu mengikat menggunakan karet khusus rambut dengan posisi agak lebih atas, biasanya kondisi seperti ini ketika cuacanya sedang agak panas atau bahkan ketika kita baru bangun tidur, ketika rambut sedang acak-acakan dan tidak enak ketika bersentuhan dengan kulit bahu atau wajah solusinya dengan menguncir semua rambut ke atas. Jangan lupa gunakan karet yang khusus untuk ikat rambut supaya tidak ada kerusakan ketika diikat, anda bisa mendapatkannya di penjual aksesoris yang sering keliling atau bahkan online shop.

Posting Komentar untuk "4 Gaya Rambut Gondrong Tanggung Pria"