Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gimana Sih Rasanya Rambut Gondrong ?

Sebelum anda Gondrong ,Coba baca ini terlebih dahulu ..



Saat ini Fashion pria perkembangannya sangat cepat, bukan lagi di bidang pakaian , Gaya rambutpun sekarang sangat mempengaruhi fashion seorang pria , berbagai macam gaya rambut mungkin pilihannya seperti undercut, mohawk, pompadour dan macam-macam gaya rambut lainya, Bahkan sekarang sudah tren kembali Rambut Gondrong seperti layaknya gaya rambut jaman dahulu, mungkin gaya rambut panjang (Gondrong) dulu fashionnya sangat keren, jaman sekarangpun gaya Rambut Gondrong keren di kalangan kaum muda. Seperti anak kuliahan dan yang baru lulus dari jenjang SMA , berbagai caption di Instagramnya ketika foto mereka dengan Rambut Gondrong yang baru lulus dari jenjang SMA seperti "Rambutku panjang sekarang karena melampiaskan kekesalanku terhadap sistem sekolah yang mengharuskan berambut pendek, apa hubungannya kepintaran dengan rambut panjang?".Mungkin fashion Rambut Gondrong di anak kuliahan kebanyak anak Seni dan Teknik .

Sebelum kita Rambut Gondrong alangkah baiknya kita memikirkan gimana nanti reaksi keluarga dan sidoi apakah menerima atau malah menolak Rambut Gondrong, karna sebagian orang melihat penampilan Pria dengan Rambut Gondrong kucel,dekil, sarang kutu.Padahal untuk kebersihan & kerapihan seseorang gimana kitanya sendiri , beginilah Lika-liku ketika Pria Rambut Gondrong :

1. Gondrong Tanggung


Ketika proses memanjangkan rambut , kita pasti merasakan gondrong tanggung dimana rambut kita kurang enak dipandang dikuncir pun tidak semua rambut terikat , kurang lebih masa gondrong tanggung 5-8 bulan sampe rambut panjang. Disitu kita merasa muka dan rambut itu kucel kalau kita tidak pernah melakukan perawatan rambut maupun wajah kita, maka cobalah perawatan rambut dan wajah agar penampilan kita enak di pandang.

2. Gondrong Sebahu


Nah disini rambut kita sudah mulai bisa di ikat semuanya apalagi ketika cuaca panas menjadikan kita gerah , jangan lupa rapihkan rambut kita dengan cara potong 1/2cm agar panjang nya sama dan rambut ujungnya yang rusak/patah agar rapih, karna jika rambut belum pernah di potong dari proses pemanjangan rambut panjang nya tidak sama.

3. Gondrongers


Rambut kita disini sangat butuh perawatan dari mulai creambath, vitamin rambut, Shampoo, Conditioner. Yang paling penting kita jangan lupa pakai shampoo agar rambut kita tidak lepek , coba 1x seminggu lakukan perawatan kesalon agar rambut kita tidak kotor/rusak dan menjadi sarang kutu .















Posting Komentar untuk "Gimana Sih Rasanya Rambut Gondrong ?"